Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Membuka Website PT. Melia Sehat Sejahtera

Cara Membuka atau Melihat Perkembangan Jaringan kita di PT.Melia Sehat Sejahtera, Langkah-langkahnya yaitu :
  • Kita membuka situsnya dari Internet Explorer di www.meliasehatsejahtera.com maka muncul logo dari PT. Melia Sehat Sejahtera seperti pada gambar di bawah ini :
      
  • Kemudian  disitu tampil informasi tentang perusahaannya seperti gambar di bawah ini :

                    
  • Kemudian kalau kita mau melihat informasi tentang Produknya kita bisa mengarahkan kursor kita kearah Produk kemudian kita klik maka muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :
  
  • Kemudian kalau kita mau melihat aktifitas Member atau informasi Perkembangan jaringan member atau Leader-leader PT. Melia Sehat Sejahtera serta Bonus-bonus member kita tinggal mengarahkan kursor kita ke "Member" kemudian kita klik maka akan tampil seperti gambar dibawah ini :
         
  • Kemudian kita tinggal memasukkan ID kita beserta password para member atau leader-leader sekalian kemudian klik login. Contohnya saya sendiri :
          

Disini para Member atau Leader-leader sekalian bisa melihat Perkembangan Jaringan anda masing-masing serta bonus-bonus yang diberikan oleh perusahaan kepada kita. Kemudian setelah kita melihat semuanya jangan lupa untuk Log Off.
  • Kemudia kalau mau melihat Jadwal OPP perusahaan kita bisa mengklik Jadwal OPP maka tampil seperti gambar dibawah ini :
        

9 komentar:

  1. Salam dahyat BUka juga ya der punya saya http://russamsi.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. banyak banget merk propolis di indonesia. cuman mau saranin aja nih BO tanparesiko.com bisnis ini menurut ane keren sistemnya direct dan low sponsor. dibayar 100ribu/rekrut member baru. terus yg keren nya lagi nih duitnya langsung di transfer ke recening kita dan admin bisnis ini gk ada kebagian komersial. dan alhamdulilah ane dah rekrut 16 orang dan hasil dari rekrut tersebut ane dapet 1,6juta dalam satu minggu + 60ribu hasil ane jadi low member. klo pengen lebih tahu tentang BO ini. langsung aja ke ke webnya --> tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum mbak Rahmie, saya mau nanya ne,, saya kelupaan password member saya. Gmn Ӵά"̮ caranya supaya bs log in? Klo code saya masih ingat.sebelumnya terima kasih buat sarannya,, Arief di Probolinggo.

    BalasHapus
  4. knp punya ku kug blom bs ke buka website nya

    BalasHapus
  5. saya lupa password saya bagai mana craya agar saya bisa membuka website saya

    BalasHapus
  6. nama : DEKY SOLEMAN TAEK
    ttl: SoE, 07-12-1992
    tanggal bergabung : 17 februari 2017...
    permasalahannya saya lupa ID/password dan bagaimana cara masuk ke websitenya

    BalasHapus
  7. Salam dahsyat semuanya....
    Nama : amad efendi
    Ttl : pluasan, 13-07-1988
    Alamat : lampung timur

    Bergabung di PT. MSS di batu kajang kalimantan timur pada th 2015. Saya lupa kata sandi. Gimana cara biar bisa masuk ke websait lagi ID INDOE002

    BalasHapus

 

DIRA OLSHOP Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang